Terekam Kamera CCTV, Inilah Detik-detik Kecelakaan Maut di Perempatan Tugu Yogya jam 3 sore

kecelakaan maut terjadi di persimpangan Tugu, Yogyakarta, Minggu (2016/05/29) pagi. Kecelakaan yang melibatkan mobil Avanza dan pengendara sepeda motor serta loper koran yang berada di sekitar lokasi. Empat orang menjadi korban, dua di antaranya meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi mobil maut menderita cedera kepala.

Anjar pintosasi (26), korban kedua adalah tentang rencana untuk membeli bunga di pemakaman menabur Pasar Kranggan. Keduanya meninggalkan rumah sekitar pukul 05.30 WIB. "Saya mengatakan kepada tetangganya, ketika diberi tugas membeli bunga tabur karena ada lelayu. Tapi kenapa tidak pulang sampai hampir tengah hari," kata Tribune Jogja Anjar, Minggu (2016/05/29)
Dia mengatakan bahwa sekitar pukul 09.00 WIB mengatakan sektor polisi Tegalrejo untuk mengkonfirmasi korban kecelakaan adalah perempuan "Dikatakan polisi jika ada korban kecelakaan meninggal. Karakteristik jilbab. Saya berpikir bahwa Kaukasia Tutik. Pas sampai di kamar mayat, kami kaget, ternyata out Mr James juga meninggal, "katanya.

Terekam Kamera CCTV, Inilah Detik-detik Kecelakaan Maut di Perempatan Tugu Yogya jam 3 sore


Rencananya kedua korban akan dimakamkan hari ini di pemakaman Jatimulyo. Saat ini mayat kedua korban berada di dr otopsi forensik. Sardjito.

Kedua korban Bouncing dan Terjepit
Dari sejumlah foto di lokasi kejadian, korban ditunjukkan sepotong jalan tepat di dekat bertepatan dengan mobil Avanza. Dia tampak terjepit di antara badan mobil berwarna perak dan depan hancur dari tiang lampu lalu lintas tenaga surya hampir runtuh. Sementara itu, korban lain adalah sekitar kurang dari 2,5 meter dari lokasi mobil Avanza. korban dugaan terpental koran ditutupi oleh warga

Bu Yatmi menderita lecet di tangan dan sempet dijahit. Sementara Mr Purwadi sekarang terjaga dan menunggu untuk operasi karena kaki kiri patah, "kata Rahmat, salah satu karyawan di sirkulasi Tribune Jogja, Minggu (2016/05/29).

Adapun korban terakhir dari driver Avanza. Dia menderita cedera kepala. "Waktu saya di situs, saya melihat sopir. Kepalanya berdarah, tapi masih mabuk. Tidak tahu kontak dengan pecahan kaca atau roda kemudi," kata Rahmat.

Berdasarkan penyelidikan polisi, pengemudi mobil Avanza H 9087 RR bernama Adhis Prihantara (28), warga Banyumas, Jawa Tengah. Kepala Polisi Satuan Lalu Lintas Laka Yogyakarta Hendro AKP Wahyono, menduga bahwa sopir dalam keadaan mengantuk ketika kecelakaan itu terjadi.