Happiness Kitchen & Coffee, Ragam Makannan ini diminati Oleh kalangan Wanita katanya BIkin HAPPY

Tahu nggak kalau salah satu rahasia untuk bikin hati bahagia adalah dengan makan. Apalagi kalau makanannya lezat dan dihidangkan dengan menarik, wah rasa bahagia pun bisa bertambah berkali-kali lipat rasanya. Nah, buat kamu yang mau happy dengan makan, coba deh kunjungi Happiness Kitchen & Coffee. Di sini ada banyak sajian yang super nikmat dengan harga yang ramah di kantong.

Happiness Kitchen & Coffee, Ragam Makannan ini diminati Oleh kalangan Wanita katanya BIkin HAPPY


Happiness Kitchen & Coffee didirikan tanggal 16 April 2016. Selain menawarkan tempat yang menarik untuk dikunjungi, makanan dan minuman yang disajikan sungguh lezat. Mulai dari Indonesian Food, Western dan Oriental food. Manager Opersional Outlet, Rifani, menjelaskan bahwa makanan yang ada di tempat ini sengaja dibuat simpel, tidak ribet dengan banyaknya garnish dan sehingga konsep menu makanannya casual. 

"Makanan yang simpel, nggak ribet ya seperti di hotel yang nggak terlalu banyak garnishnya. Buat menu yang customer suka kemudian mereka foto. Menang tampilan juga ya dan rasa sama semua seperti yang lain," kata Rifani saat ditemui Vemale di Happiness Kitchen & Coffee.