Muslimah Wajib Baca Ciri - Ciri Seorang Perempuan Yang Terkena Pelet PEMIK4T.

sihir yang dapat mengakibatkan kerusakan tubuh hingga sihir yang bikin orang tergila hilang ingatan atau sihir mahabbah. saat ini saya akan menerangkan satu diantara jenis sihir yakni Sihir Jalb Wat Tahyyij yang digolongkan dalam sihir mahabbah (cinta) . atau di indonesia sering dimaksud ilmu pelet.

Jangan pernah saudari saudari kita terkena jenis sihir ini, Lantaran bila telah terkena sihir ini begitu berbahaya, terlebih untuk yang belum menikah, bisa jadi dengan sihir ini mereka akan kehilangan saat depannya lantaran akan menyerahkan keper4w4n4nnya dalam kondisi tanpa sadar.

Serta untuk yang telah menikah juga, anda harus tetap waspada, lantaran tidak menutup kemungkinan, bila anda terkena sihir ini, anda akan mengikuti apa yang diinginkan sang pemilik sihir,

Muslimah Wajib Baca Ciri - Ciri Seorang Perempuan Yang Terkena Pelet PEMIK4T.

Ciri ciri Orang Yang Terkena Sihir Jenis Pelet Ini :


1. Rasa p4nas di daerah 0rg4n 1nt1m serta sekitarnya.

2. Selalu terbayang wajah seorang dihadapannya sambil memanggil-manggil namanya dengan penuh kerindu4n.

3. Hilang kesadaran serta keinginan yang ku4t mem4ksanya untuk jalan ke tempat penyihir itu berada.

4. Hidupnya selalu gelis4h serta tidak akan dapat istirahat dengan tenang kecuali dengan air yang keluar dari penyihir tersebut (tujuannya yaitu air m4n1/automatis lewat cara m3ny3t*buh1nya!!) Na'udzubillah.

5. Saat pulang ke rumahnya, ia terasa seolah cuma mimpi bel4ka tanpa ada sadar dengan apa yang sudah dilakukannya.

6. Perubahan karakter yang drastis, em0si0nal tinggi serta tidak ingin mendengar saran orangtua. Bahkan juga hingga berani menghardik orangtua untuk keinginan udara n4fsunya.

7. Jadi li4r lantaran udara n4fsu yg tidak bisa dikendalikan.

Bagaimana Sistem Sihir Ini Dilakukan oleh mbah Dukun ?

Dalam melakukan ritual sihir ini, sang dukun akan menggunakan kain berwarna biru yg belum digunakan sama sekali, lalu dia menuliskan mantra-mantra diatasnya dan menuliskan th0l4sim, lantas diundanglah beberapa dedengk0t jin untuk memberikannya pes"uruh pes"uruh dari kalangan


mereka,

Lalu ia akan mengatakan nama gadis yang dituju (dapat pula menggunakan media photo ; jadi hati-hatilah untuk beberapa gadis yang hoby memaj4ng photo di facebook!!! ) Supaya gadis itu ada ditempat yang sudah ditetapkan.

Lalu dukun itu akan membakar kain warna biru tersebut diatas api yang tidaklah terlalu besar.

Saat pembakaran sudah sempurna, calon gadis malang yang ia sihir sudah ada dihadapannya dalam kondisi tidak sadar, lantas dukun/orang yang menyihir dapat bebas melakukan apa yang ia inginkan pada gadis itu.

Pernyataan Dari Jin Tukang Sihir :

Kami membacakan 'azimah yg berbunyi :

(Mantra dise"ns0r supaya tidak disalahgunakan)

Sihir ini yaitu jenis sihir yang terbatas oleh waktu, hingga korban akan kembali tersadar di saat yang sudah ditetapkan serta penyihir itu harus mengulangi aji4n/mantranya supaya mendatangkan kembali sihir-sihir mereka!!


Langkah-langkah untuk Penyembuhan :


1. Senantiasa baca ayat kursi dengan khusyuk serta penuh kerendahan diri serta kepercayaan dihadapan Allah, terkhusus di pada saat ia rasakan tanda-tanda sihir jenis ini seperti yang telah dijelaskan di atas.

2. Baca selalu dzikir serta do'a-do'a ma'tsurat pagi serta petang, TERUTAMA DZIKIR PETANG, lantaran sihir ini tidak dilakukan terkecuali di saat malam!

3. Harus selalu suc!C/dalam kondisi wudhu' terlebih pada malam hari

4. Bila kondisi sudah kronis, jadi baca senantiasa ayat-ayat pengh4ncur sihir :

Bacalah :

قال ما جئتم به السحر إن الله شيبطله إن الله لا يصلح عمل المفسدين

" Qoola maa ji'tum bihis-Sihr innallaaha sayubthiluh innallaaha laa yushlihu 'amalal musfsidiin "

Bacalah Alqur'an dari QS. Yunus ayat 81 - 86, QS. Al A'raaf ayat 117 - 122 serta QS. Thaha ayat 69 - 70 diatas bejana/ember/galon telah diisi air yang suc!, minum serta mandikan 2 kali satu hari pagi serta sore.

Catatan Penting

Dalam menyembuhkan beragam masalah sihir, bila itu telah postif serangan jin/sihir jadi yang butuh dikerjakan yaitu memperku4t, meng0k0hkan serta bangun kembali hati serta fikiran pasien yang telah dilem4hkan oleh jin.

Yang selanjutnya yaitu mengh4ntam jin yang bersarang di dalam tubuh pasien dengan beragam cara syar'i.

Selanjutnya lakukan terapi berkala, 1 hingga 4 kali pertemuan dalam 4 hari. Lantaran terkadang hidayah Allah itu datang sesudah kesungguhan kita maksimal.

Yang terakhir yaitu lakukan pelatihan ruqyah mandiri pada pasien untuk hadapi sihir, serta membentengi diri selama jauh dari peruqyah. Sampai dia sembuh keseluruhan, lantaran semuanya penyakit itu ada obatnya.

Semoga Allah jauhkan kita, saudari kita serta anak anak kita dari semua bentuk jenis sihir serta marabahaya. Amiin.