Edukasi Politik kepada Generasi Muda, GRIND Gelar Pojok Diskusi

Sebagian besar generasi muda masih bersikap apatis terhadap situasi politik di tanah air. Hal tersebut lantaran minimnya edukasi politik yang diberikan kepada mereka.

Garda Rajawali Perindo Jambi menggelar Pojok Diskusi bertema “Peran Parpol dan Media Terhadap Edukasi Politik Generasi Muda”. Bertujuan untuk memberikan dukasi politik bagi kaum

“Kami sengaja menggelar diskusi ini agar generasi muda tidak apatis lagi terhadap situasi politik di tanah air,” kata Ketua DPW GRIND Jambi Ade Syahputra, saat dihubungi di Jambi, Sabtu 7 Januari 2017.



Kegiatan Pojok Diskusi yang digelar pihaknya sengaja dilakukan di tempat berkumpulnya anak muda. Tujuannya, agar lebih muda masuk dalam mengedukasi politik dalam situasi santai dan nyaman.

“Kami ingin memberikan edukasi kepada anak muda akan pentingnya politik melalui kegiatan Pojok Diskusi,” harapnya.


edukasi politik sangat penting dilakukan karena anak muda mampu merubah sebuah sistem dan kebijakan yang berawal dari politik. “Jika edukasi politik minim terjadi maka tidak akan ada lahirnya sistem dan kebijakan baru karena tidak ada partisipasi dari anak muda,” paparnya.



Dalam diskusi yang bakal digelar setiap bulan itu, pihaknya mengundang berbagai narasumber yang kredibel dalam memberikan perspektif serta edukasi politik seperti Ketua DPW Partai Perindo Jambi Iskandar Budiman, Founder RS. Annisa sekaligus tokoh masyarakat setempat Dr. Maulana hingga Pemimpin Redaksi Harian Jambi Independent Alpadli Monas.

“Diskusi ini mendapat antusias tinggi dari anak muda. Mereka sangat menikmati edukasi politik yang diberikan oleh para narasumber,” pungkasnya.

0 Response to "Edukasi Politik kepada Generasi Muda, GRIND Gelar Pojok Diskusi"

Poskan Komentar