Ngakunya sih Cuma Hubungan Kakak Adik, Ariel Tatum Ternyata Posesif ke Dul

Kedekatan Ariel Tatum dengan anak ketiga dari Maia Estianty yakni Dul memang sempat ramai dibicarakan. Mereka berdu gencar diisukan mempunyai hubungan yang spesial. Tetapi ketika hal tersebut ditanyakan langsung pada Ariel, ia mengungkapkan bahwa hubungan tersebut hanyalah sebatas hubungan kakak dan adik.

Walaupun mengaku hubungannya dengan dul hanya kakak dan adik, Ariel mengungkapkan bahwa ia sangat posesif pada Dul. Lho kok gitu Riel?

Karena sangat dekatnya, sempat beredar kabar jika Dul menciptakan sebuah lagu yang ditujukan untuk Ariel. Apakah Benar?

Ngakunya sih Cuma Hubungan Kakak Adik, Ariel Tatum Ternyata Posesif ke Dul

Ya adik aku sendiri, gila ya benar-benar gue posesifin dia seperti adik gue sendiri. Jadi benar-benar nganggep kayak adik aku sendiri sajah. Seperti curhat masalah perempuan juga ke aku dia-nya,’ tutur Ariel di kawasan Jakarta Selatan, pada Kamis (26/1/2017) malam.

Baca Juga Artikel lainnya :  

Kunci KeHidupan yang bisa kamu Bahagiaakan : Stop Bandingkan Hidupmu Dengan Orang Lain


‘Kalau nyampe nyiptain lagu untuk gue sih enggak, ya kalo dekat kami emang dekat suka juga ngomongin tentang lagu. Mungkin ke depannya kita mau bikin proyek bersama kali,’ terang Ariel Tatum lagi sambil tersenyum.