Shubahanallah Jama'ah Masjid Babusalam selasa malam 3 januari 2017,sholat sunnah Haji Mitha meninggal dalam keaadaan sujud

Manusia tak akan pernah tahu kapan ajal akan menjemputnya. Tentu meninggal dalam keadaan tengah beribadah sangat diharapkan setiap orang. 

Lawang, Malang Jawa Timur pada Selasa (3/1). Seorang jemaah berusia tua meninggal dalam keadaan bersujud di dalam masjid.

Pemilik akun Andycha Antholyn mengunggah foto meninggalnya Haji Mitha ke grup facebook Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang), sekitar delapan jam lalu.

"Innalillahi wainnailaihi rooji'un. Jama'ah Masjid Babusalam Kauman lwng selasa malam, sholat sunnah bakdiah isyak Haji Mitha meninggal dalam keaadaan sujud.. subhanallah khusnul Khotimah."

Awalnya warga tidak menyadari. Usai melakukan salat Isya, almarhum sempat melakukan salat sunnah. Namun hingga akhir jamaah hendak berangsur pulang, Haji Mitha tak kunjung bangun. Setelah diperiksa barulah diketahui bahwa dia sudah meninggal dunia.


Peristiwa ini juga diunggah ke youtube dengan judul 'Video H . Mitha Yang Meninggal Dalam Keadaan Sujud Di Masjid Jami' Lawang'.