Lagi-lagi Geger Aktris Ini Tak Sengaja Pamer Area Sensitif di Ajang Piala Oscar 2017

Aktris Blanca Blanco berani tampil beda hari penganugerahan ke-89 Academy Awards 2017, yang digelar Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, Minggu (26/2/2017).

Namun, saking tampil beda, pemain Showgirls tersebut disebut-sebut mengalami malfungsi busana. Betapa tidak, ia berani memakai gaun dengan belahan bagian bawah terlalu tinggi.

Busana seperti itu memang tampak “biasa” dikenakan oleh para pesohor. Tapi, seperti dilansir Mirror.co.uk, yang membuat Blanca mengalami malfungsi busana adalah, dirinya tampak lupa memakai celana dalam. Alhasil, ketika berpose untuk juru foto, tak sengaja daerah sensitifnya terpampang.

Lagi-lagi Geger Aktris Ini Tak Sengaja Pamer Area Sensitif di Ajang Piala Oscar 2017


Blanca mendatangi ajang Piala Oscar itu memakai gaun berwarna kuning keemasan yang dilengkapi ruffle berukuran besar di bagian pangkal lengan. Berbelahan tinggi di bagian depan paha, busana itu memiliki bagian belakang teruntai panjang menyerupai ”buntut”. Selain itu, pakaian itu juga dilengkapi dengan ikat pinggang berwarna perak.

Namun, belahan busana bagian paha tampaknya terlalu tinggi dan lebar, sehingga bagian sensitifnya yang tak tertutupi celana dalam sangat terekspos.

Artis asal California itu tampaknya tidak menyadari adanya malfungsi busana yang dipakai. Itu terlihat ketika Blanca pede tetap tersenyum dan bergaya di hadapan juru foto saat berjalan di karpet merah.