Digugat Cerai, Putri Nia Daniaty Tak Hadiri Mediasi

Mediasi adalah agenda sidang kedua kasus perceraian putri Nia Daniaty, Olivia Nathania dan suaminya, Ardy Prasetyo yang menjabat perwira di TNI AD.

Namun, Oi, sapaan akrab Olivia Nathania, absen saat mediasi. Ini adalah kali kedua Oi, yang berstatus tergugat, tak menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

"Sidang kedua harusnya melakukan mediasi. Tapi bu Olivia enggak hadir lagi. Mau dipanggil lagi sama pihak pengadilan nanti untuk terakhir kalinya, itu dua minggu lagi," ujar Sri Hendarianto, kuasa hukum Ardy.

Ketidakhadiran Oi ini tak diketahui alasannya, padahal syarat mediasi yang wajib dipenuhi adalah kehadiran kedua belah pihak dalam hal ini Oi dan Ardy. Menurut Sri, jika Oi tidak hadir, pihak pengadilan akan langsung ke agenda pembutikan dari pihak Ardy sebagai penggugat.

Digugat Cerai, Putri Nia Daniaty Tak Hadiri Mediasi


"Kalau bu Olivia hadir mediasi, kalau enggak ya nanti langsung pembuktian. Untuk pembuktian dari gugatan kami," lanjut Hendarianto.

Meskipun urung melakukan mediasi yang dalam arti upaya pendamaian ini tidak berhasil, pihak Ardy tetap menginginkan majelis hakim mengabulkan gugatan cerainya.

"Kecewa sih enggak. Kalau masalah kecewa enggak ada yang dikecewakan karena itu juga hak dari bu Olivia kalau enggak bisa hadir," kata lelaki ramah itu.

Saat ini, Oi dan Ardy sudah tidak tinggal satu atap. Ardy melayangkan gugatan cerai pada 18 Januari 2017, sehari setelah peringatan tiga tahun pernikahan mereka yang digelar 17 Januari 2014.

Kendati begitu, alasan gugatan Ardy ini belum begitu jelas. Yang pasti, tim kuasa hukum Ardy menyebut kliennya menggugat cerai karena terus-menerus berkonflik.

0 Response to "Digugat Cerai, Putri Nia Daniaty Tak Hadiri Mediasi"

Poskan Komentar