Lowongan Kerja IT System and Network Engineer di Butuhkan Cepat di PT Adiwisesa Mandiri BPI

PT ADIWISESA MANDIRI Building Product Indonesia berdiri sejak tahun 1988 di Jakarta, Indonesia. Tujuan didirikannya perusahaan pada awalnya adalah memperkenalkan dan memasarkan produk perekat ubin kepada masyarakat di Indonesia, khususnya kalangan yang terkait dengan bidang konstruksi, sebagai solusi untuk menjawab kebutuhan akan produk yang dapat mengatasi masalah seperti terangkatnya ubin (tile popping) setelah kurun waktu pemakaian tertentu.

Selain memasarkan produk perekat ubin, dipasarkan pula produk-produk penunjang lainnya seperti pengisi nat, pelapis anti bocor, acian, pelapis batu alam, penguat mortar dan lain-lain. Pada awal beroperasi, PT AMBPI bertindak selaku distributor tunggal seluruh produk-produk "AM" (Adhesive Manufacturer), yang diimpor langsung dari Australia untuk dipasarkan di Indonesia.

Menyadari perbedaaan iklim dan faktor-faktor lainnya antara negara Indonesia dan Australia, setelah memperoleh lisensi dari AM Products Australia, dilakukan perbaikan dan pengembangan kualitas produk dalam hal kesesuaian terhadap temperatur dan iklim di Indonesia, kemudahan aplikasi, kekuatan daya rekat, dan sebagainya.

Lowongan Kerja IT System and Network Engineer  di Butuhkan Cepat di PT Adiwisesa Mandiri BPI


Dari waktu ke waktu, komitmen untuk selalu memberikan produk yang berkualitas kepada para pemakai, menjadikan AMBPI sebagai perusahaan yang berpengalaman lebih dari 27 tahun dan dijadikan tolak ukur bagi perusahaan sejenis lainnya di Indonesia.


Deskripsi Pekerjaan

  • Candidate must prossess at least bachelor Degree in Engineering (Computer/Telecomunication) or equivalent
  • At least 3 year of working experience in the related field is required for this position
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specializied in IT/Computer - Network/system/Database Admin or equivalent
  • Expert in IT System (Hardware & Software)
  • Good Apperance, Pleasant Personality and good manner 
  • Presentable with strong communication and interpesonal skils
  • able to work under pressure and over time 
  • Lokasi penempatan BALARAJA

Kirimkan CV anda Ke alamat dibawah ini :

Jalan Aipda Ks. Tubun 2 c No 30 slipi Palmerah., west Jakarta Indonesia