Memandang Kepribadian Wanita dari Gaya Berpakaian bisa kamu pahami

Kepribadian Wanita dari Gaya Busana - Banyak cara untuk menebak atau mengetahui kepribadian wanita, salah satu cara adalah dengan melihat gaya berbusana. Pernahkah Anda memperhatikan wanita itu saat berbusana? Sebuah studi mengatakan bahwa wanita sering mengungkapkan perasaan melalui pakaian yang dikenakan. Metode ini mungkin tidak menyadari hal itu.

Seperti yang di lakukan oleh seorang profesor dari University Of Hertfordshire, bernama Karen Pine, yang mengadakan sebuah study dimana melibatkan sekitar 100 wanita dengan kisaran usia antara 21 tahun hingga 64 tahun. Dari penelitian tersebut menemukan bahwa hampir 52% wanita memilih mengenakan jeans saat mereka sedang merasa sedih atau mendapat banyak tekanan (stres). Hasil lain adalah 6 dari 10 wanita memilih mengenakan pakaian atasan yang longgar saat sedang stress.

Memandang Kepribadian Wanita dari Gaya Berpakaian bisa kamu pahami


Lalu pakaian apa yang di pilih oleh wanita saat mereka merasa bahagia? penelitian tersebut juga mengamati hal ini, dan hasilnya adalah banyak wanita yang memakai aksesoris dikepalanya seperti topi atau perhiasan lainnya saat mereka sedang bahagia, dan juga menggunakan sepatu kesayangannya 5 kali lipat lebih sering saat hatinya sedang senang. Dugaan yang paling mungkin adalah wanita yang sedang tak bahagia atau stress maka ia tidak terlalu memperhatikan penampilannya, dan tidak ingin terlihat menonjol.

Setiap wanita memang punya selera dan gaya berpakaian yang berbeda. Tapi, tahukah kamu jika gaya berpakaian itu mencerminkan karakternya. Hmmm, kira-kira kamu termasuk yang mana ya?

Professional

Jika gaya pakaian formal menjadi gaya pakaian yang paling sering digunakan. Itu artinya kamu memang seorang working woman yang selalu diikat oleh waktu dan kesibukan. Karakter tegas, memiliki manajemen waktu yang baik dan disiplin biasanya dimiliki oleh wanita jenis ini.

Berhijab

Memakai hijab merupakan sebuah identitas bagi kaum muslim. Wanita berhijab yang dulunya dianggap selalu berpenampilan kuno, kini makin stylish dan beautiful. Karakter yang dimiliki wanita yang berhijab ini biasanya kalem, tegas dan memiliki kemampuan sosial yang baik.

Edgy

Gaya pakaian edgy atau tomboy ini juga disukai oleh sebagian wanita Indonesia. Karakter wanita yang suka gaya ini biasanya mencerminkan pribadi yang menyukai kebebasan, punya daya imajinasi tinggi dan juga berani dalam mengambil keputusan.

Girlie

Jika gaya pakaian yang feminin atau cewek banget menjadi pilihan . Biasanya kamu adalah karakter wanita yang lembut, keibuan dan juga perhatian dengan sekitar. Bener nggak?

Casual

Gaya casual biasanya mencerminkan karakter yang santai, tidak suka dengan peraturan yang terlalu kaku dan sangat friendly. Thats why, cewek ini biasanya punya banyak teman dan sangat populer.

Jadi, mana gaya pakaian dan karakter yang kamu miliki? Tapi, mau gimanapun gaya pakaiannya, semua wanita cocok banget  kalau mengendarai New Fino 125 Blue Core yang dapat mewakili semua karakter style wanita mulai dari Professional, Hijab, Edgy (tomboy), Girlie, Casual.

Biasanya, cewek kurang percaya diri naik motor kalau gaya-nya lagi enggak matching. Padahal kini sudah ada New Fino 125 Blue Core yang akan menyempurnakan setiap penampilanmu dengan desainnya yang stylish and beautiful. Desainnya juga makin wanita dengan bentuk lekukan S shape, sentuhan gaya elegan Diamond Cut Lens dan desain lampu depan yang anggun dengan kilauan bagaikan berlian.

Incoming search terms:

  • cara mengetahui karakter seseorang dari cara berpakaian
  • karakter wanita dari cara berpakaian
  • menebak karakter dari baju
  • menebak kepribadian wanita sebelum tidur berdandan
  • ramalan berpakaian
  • sifat dan karakter sesuai baju yg dikenakan
  • Sifat dan kepribadian wanita dari penampilannya