Ketika Calon Mertua Tak Menyukai Anda, Lanjut atau Putus Saja?

Menikah adalah sebuah ikatan yang cukup rumit. Para ahli hubungan mengatakan, menikah dengan lelaki yang mencintai Anda tidaklah cukup. 

Pernikahan akan berjalan lebih mudah jika orangtuanya juga mencintai Anda seperti anaknya sendiri. Banyak perempuan berpikir bahwa mereka akan mengubah segalanya setelah menikah dan segala sesuatunya akan menjadi lebih baik. Namun nyatanya, hal yang buruk bisa menjadi lebih buruk terutama jika mertua Anda tidak menyukai Anda.

Berikut adalah alasan, mengapa Anda harus berpikir ulang, ketika ingin menikah dengan lelaki, jika orangtuanya tidak menyukai Anda, dilansir dari Boldsky.

Ketika Calon Mertua Tak Menyukai Anda, Lanjut atau Putus Saja?


Alasan 1
Jika setelah menikah, Anda akan tinggal bersama mertua Anda, ini akan menjadi sangat sulit saat orangtuanya tidak menyukai Anda. Bahkan jika Anda tinggal secara terpisah pun, setiap kali mertua Anda mengunjungi, Anda akan merasa canggung atau takut untuk berbuat salah.

Alasan 2
Meskipun lelaki Anda mengatakan dia sangat mencintai Anda, hal terburuk dalam pernikahan tetap akan Anda alami, ketika mertua Anda memperlakukan Anda seperti sampah! Ini adalah salah satu masalah yang mungkin akan Anda hadapi saat orang tuanya tidak menyukai Anda.

Alasan 3
Apakah Anda ingin suami Anda merasa bingung dan frustasi, tentang siapa yang akan dia dukung, apakah Anda atau orang tuanya? Ini akan menjadi masalah lain ketika orang tuanya tidak menyukai Anda.

Alasan 4
Lebih dari 76 persen perceraian terjadi karena mertua ikut campur dalam rumah tangga anakanya. Hanya sebagian kecil dari pasangan yang berpisah karena alasan lain seperti kurangnya kompatibilitas, uang atau cinta.

Alasan 5
Sekitar 80 persen dari perempuan modern setuju bahwa tinggal terpisah dari mertua jauh lebih baik daripada tinggal bersama mereka.

Alasan 6
Cepat atau lambat, orangtuanya mungkin akan mencuci otak anak mereka. Suami Anda mungkin akan bergabung dengan mereka untuk membuat hidup Anda terasa lebih di 'neraka'.