HEBOH video Abu Janda Tantang Zakir Naik dan Mengatakan Zakir naik salah menafsirkan AlMaidah 51

Kedatangan Zakir naik sangat dinantikan di indonesia oleh Umat muslim yang sangat ingin mendengarkan ceramah dr zakir naik tentunya di indoensia saat ini banyak sekali video tentang tanggapan beberapa orang mengenai tanggapan zakir naik tentang al maidah ayat 51 yang semoat zakir naik sampaikan saat dialog di UPI

 video Abu Janda Tantang Zakir Naik dan Mengatakan Zakir naik salah menafsirkan AlMaidah 51

berikut ini adalah video yang di buat oleh ABU JANDA untuk menantang, dan mengatakan bahwa zakir naik salah dalam menafsirkan almaidah ayat 51 tsb
simak video dan penjelasannya 

Video Terbuka untuk Dr. Zakir Naik


  video


  "Dulu saya pernah mengatakan bila Zakir Naik datang ke Indonesia, saya bersedia untuk debat dengan beliau.. Berikut ini adalah 5 alasan kenapa hal tsb belum dilakukan:

1. Zakir Naik lebih senang mendebat non muslim dgn harapan pada akhir debat sang non muslim bisa "disadarkan" untuk menjadi Mualaf. ini adalah POLA dakwah beliau

2. Karena saya seorang Muslim maka saya urungkan debat tersebut karena juga tidak ada hal sangat prinsipil yg perlu diperdebatkan dengan beliau

3. NGANTRI. karena begitu banyak fans, seperti kita lihat sendiri, begitu banyak yg antri ingin bertanya, maka SESI TANYA JAWAB tidak mungkin afdol (ideal) krn pasti dikasih jatah waktu sedikit

4. Oleh sebab itu saya putuskan untuk membuat video ini.. berisikan RESPON SAYA terhadap dakwah beliau, terutama ditujukan utk video debat beliau dgn seorang perempuan yg viral

5. Semoga ada panitia acara yang melihat video ini & bisa meneruskan nya lagi pada beliau, dan bila berkenan memberikan tanggapan balik *semoga*

Monggo ditonton videonya dulu sebelum komentar nyinyir. Terima kasih



Permadi Arya
( Muslim Nahdliyin )